Comments
-You should be thankful for the journey of life. You only make this journey once in your life time-

Pages

Kamis, 13 April 2017

HokBen Punya Menu Baru?

Posted by at Kamis, April 13, 2017 Read our previous post
Siapa sih yang enggak tahu HokBen?
Rata-rata pasti tahu, restoran makanan cepat saji yang menyajikan makanan bertema Jepang ini. Dengan tema yang cukup khas ini, HokBen merupakan restoran bertema makanan Jepang terbesar di Indonesia.
Dengan harganya yang terjangkau, makanan yang higienis, dan rasa yang sudah pastinya enak, banyak orang yang tertarik untuk memesan via online ataupun makan di tempat, karena tempatnya pun termasuk bersih dan nyaman untuk ditinggali nongkrong.

Pada Maret 2017, HokBen menghadirkan menu baru di kategori SNACKDESSERT, dan DRINK, yaitu Sakana SticksOcha Lychee Tea, dan Soft Pudding. Varian ini sudah tersedia di seluruh gerai HokBen di Jabodetabek, Jawa dan Bali dengan harga terjangkau, berkisar Rp. 16.000,- sampai Rp. 18.000,- (sudah termasuk pajak).

Sakana Sticks, merupakan salah satu menu baru yang dihadirkan oleh HokBen. Dihasilkan dari olahan ikan air tawar yang dibalur oleh tepung khas HokBen di setiap stik-nya. Sakana Sticks mempunyai dua pilihan rasa, Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks dengan taburan Nori/Seaweed khas Jepang. Sakana Sticks ini sangat gurih saat dikunyah, dan dagingnya yang soft membuat kita tidak peduli akan lemak-lemak di tubuh kita. Tidak usah peduli dengan lemak-lemak yang berteriak ke kita, yang penting kita bisa merasakan mantapnya menu ini.


Untuk minumannya, HokBen menyediakan Ocha Lychee Tea. Minuman ocha (teh hijau) ini ditambah dengan butiran nata de coco. Ocha Lychee Tea ini merupakan minuman favorit di HokBen. Tidak diragukan lagi, minuman ini pastinya enak, lezat, dan mantap. Jangan cuma membeli satu Ocha Lychee Tea saja, tapi dua, boleh juga tiga, atau sebanyak-banyaknya. Karena, kalau hanya membeli satu minuman saja, pasti akan terasa kurang.


Dan yang terakhir, ada Soft Pudding, varian baru Pudding HokBen mempunyai dua pilihan rasa, yaitu rasa taro dan mangga, dan pudding-nya bertekstur sangat lembut. Peringatan untuk pudding ini, karena tekstur yang lembut dari pudding, membuat kita jadi senyum-senyum sendiri. Senyum karena tidak rugi bisa merasakan pudding yang enak ini. Hal ini terjadi pada penulis, karena senyum-senyum sendiri saat mencoba pudding rasa baru ini.

     Soft Pudding Taro
     Soft Pudding Mango

Kategori menu snack di HokBen yang bernama TOKYO BITES mendapatkan tambahan menu. Selain Sakana Sticks yang masuk daftar TOKYO BITES, ada tiga menu baru lagi yang tidak kalah enak, yaitu:

Takoyaki
Jajanan yang terkenal dari Jepang ini juga turut bergabung dalam menu baru dari HokBen! Makanan berbentuk bola-bola kecil ini sangat lembut dan di dalamnya berisi potongan bayi gurita. Makanan ini sangat saya rekomendasikan disantap saat dalam keadaan baru matang, karena sangat enak dalam keadaan panas.

Shumai Furai & Shumai Steam
Shumai Furai, atau yang biasa disebut dengan siomay goreng ini merupakan salah satu dimsum yang paling diminati oleh orang-orang. Suara kerenyahan dari Shumai Furai ini sangat terdengar elegan dan membuat orang yang mendengarnya terhipnotis untuk membeli dan memakannya.
Shumai Steam juga merupakan siomay, tetapi perbedaannya dari cara masaknya yang dikukus.
Bagi penyuka dimsum, harus mencoba makanan ini. Rasa udang dan ayamnya sangat terasa, membuat kita ketagihan, dan sangat direkomendasikan sebagai oleh-oleh untuk orang tercinta yang ada di rumah, ataupun yang ada di dalam hati.

     Shumai Furai
      Shumai Steam

Soft Pudding Taro dan Soft Pudding Mango merupakan tambahan pilihan dari kategori DESSERT yang saat ini terdiri dari lima menu, yaitu:

Es Ogura
Perpaduan antara kacang merah, air gula, santan, dan es serutnya bikin kita lupa akan mantan yang mengkhianati kita. Kacang merah yang tidak terlalu banyak, dan juga tidak terlalu sedikit, membuat pas untuk kita. Manisnya pun sangat pas di mulut.


Es Sarang Burung
Agar-agar dan buah kelengkeng yang ditambahkan dengan air gula dan es. Rasanya? Enak banget! Sensasi dingin dan manis yang menggoda? tidak perlu diragukan lagi untuk mencoba, siapa tahu cocok.


Kakigori
Siapa yang enggak tahu Kakigori? Mungkin beberapa orang tidak tahu, karena ini pakai bahasa Jepang. Kakigori adalah es serut ala Jepang. Bentuk Kakigori yang dibuat oleh HokBen, hmmm lucu! serius, lucu. Saking lucunya, sebelum saya coba, foto-foto dulu! Ehh, jangan sampe kelewatan kalau mau foto-foto Kakigori-nya. Nanti keburu cair!


Soft Caramel Pudding
Pudding bertekstur lembut ini diberi saus karamel. Pastinya, perlu diperhitungkan untuk dibeli. Boleh untuk keluarga, pasangan, ataupun untuk saya.


Chocolate Pudding
Saat dibuka, wangi coklatnya langsung tercium. Bukan hanya wanginya saja, rasa saat dimakan pun juga coklat. Namanya juga Chocolate Pudding, pastinya terasa coklat. Walaupun saya benci coklat, saat mencoba ini, rasa benci pun pun hilang seketika. Layaknya kita benci ke mantan, tetapi mantan yang kita sayang meminta balikan ke kita.


Untuk yang ingin nongkrong bersama teman kampus, teman kantor, teman main, ataupun bersama pasangan, silahkan ke HokBen. Jangan sampai berpikir beberapa kali untuk ke sini, dijamin enak kok!

2 komentar:

© anewbiewriter