Comments
-You should be thankful for the journey of life. You only make this journey once in your life time-

Pages

Jumat, 02 Maret 2018

Sambal Khas Indonesia ada di HokBen?

Posted by at Jumat, Maret 02, 2018 Read our previous post

https://www.hokben.co.id/ 
HokBen, restoran restoran cepat saji asal Indonesia yang menyajikan makanan khas Jepang. Restoran yang sudah berdiri sejak 18 April 1985 ini membuat inovasi terbaru, dengan memadukan makanan Jepang dan makanan khas Indonesia. Saya pun cukup kaget dengan hadirnya perpaduan baru ini. Dan lebih kagetnya lagi, makanan khas Indonesia itu adalah SAMBAL!

Siapa sih orang Indonesia yang gak suka sambal? Makanan pelengkap ini sangat digemari oleh orang-orang Indonesia. Walaupun pedas, orang Indonesia tidak akan kapok. Makin pedas, makin nikmat. Makin keringetan, makin tertantang untuk menghabiskan.

Kebetulan HokBen mengundang Blogger dari Bekasi (kebetulan saya dari Bekasi) untuk ikut Gathering dan Launching Produk Hokben yang terbaru.
24 Februari 2018, saya langsung cus ke HokBen Harapan Indah, Bekasi.

HokBen menghadirkan tiga sambal baru, yaitu:
  • Sambal Matah (Bali)
  • Sambal Bawang (Jawa)
  • Sambal Hijau (Sumatera)










Oh iya, HokBen juga membuat paket baru, loh. Dan pastinya, di paket baru ada sambal khas Indonesianya!
  • Paket Hoka Suka 1 : Kering kentang, Acar, Nasi, Yakitori grilled, Sambal
  • Paket Hoka Suka 2 : Kering kentang, Acar, nasi, Ebi furai, Sambal
  • Paket Hoka Suka 3 : Kering kentang, Acar, nasi, Chicken kastu, Sambal
Saya sih #TimHokaSuka1

Di harga mulai dari Rp.49.000 - Rp.58.000, kalian bakal dapet paket yang menurut saya sangat rekomen. Untuk yang ingin paket lain, tapi ingin mencoba sambalnya, boleh kok. Dengan harga Rp. 5.000 aja, kalian sudah bisa coba salah satu dari ketiga sambal khas Indonesia yang tersedia di HokBen.

Untuk yang tinggal di Harapan Indah, letak HokBen deket banget, kok. Sangat bisa dijangkau, karena ada di dekat gerbang Harapan Indah. Tepatnya di Jl. Raya Harapan Indah Kavling No. 2, Blok B, Kecamatan Medan Satria, Bekasi. Tempatnya juga luas, nyaman, dan pastinya kebersihannya terjaga dengan sangat baik. Yang mau mengadakan acara ulang tahun, temu kangen alumni, dan lain-lain, bisa kok di HokBen Harapan Indah. Karena area parkir HokBen Harapan Indah termasuk luas, dan kapasitas kursi mencapai 260, loh! Untuk yang sudah berkeluarga, HokBen Harapan Indah menyediakan tempat bermain untuk anak, jadi jangan khawatir.

Catatan nih, HokBen durasi sertifikat halalnya empat tahun, dari yang awalnya hanya dua tahun. HokBen berusaha lebih baik, dan akan menjadi lebih baik. Jadi, gaperlu ragu lagi untuk makan di HokBen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© anewbiewriter